Rabu, 31 Oktober 2012

DREAM

                                                                Dream 

Mimpi adalah pintu pertama menuju realitas. Dari mimpi, sesuatu mendapatkan gambaran bentuknya. Dari mimpi pula, seseorang menggambarkan cita-citanya. Dari mimpi terlahir masa kini.Mimpi yang dibangun sendiri. Membangun mimpi untuk menambah energi dalam mencapai suatu harapan. Cita-cita. Begitu orang menyebut mimpi yang menjadi arah dalam kelakuan hidupnya. Mimpi itu akan dipasang di depan jalan yang dilaluinya supaya setiap langkahnya selalu diiringi oleh harapan besarnya.
Jika kita ingin Menggapai Semua Impian tersebut harus lah di iringi oleh kerja keras dan usaha.
pepatah sering mengatakan "jangan pernah takut untuk bermimpi " bemimpilah setinngi langit ...
maksudnya, segala sesuatu yang ingin kita peroleh kita harus mempersiapkan dengan matang dan memiliki satu tujuan hidup yaitu" aku pasti bisa " ingat lah di dunia ini tidak ada yang tidak Mungkin, semua yang kita inginkan pasti akan tercapai apabila kita sungguh2 ...
jangan pernah dengarkan ocehan orang, bahwa jangan pernah bermimpi tinggi, nanti kalau sudah terjatuh kamu akan mengalami sakit. setiap orang pasti pernah gagal, dan jangan pernah takut untuk bangkit dan membangun pondasi diri untuk menjadi orang yang berkualitas ...
saya memiliki mimpi menjadi seorang dosen, banyak orang yang berkata kamu gak akan mungkin bisa, orang tua kamu kan hanya seorang tukang becak, ibu kamu juga seorang tukang cuci, tapi di dalam diri saya masih melekat keinginan tersebut, dan saya akan membuktikan nya.
selesai S1 Saya kan menyambung kuliah S2 lg, dan saya tidak akan pernah menyerah untuk mewujudkan mimpi saya ....
karena saya yakin "ALLAH " akan selalu membimbing kita ...
sujud dan berdoa lah kepada nya untukmenjadi yang terbaik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar